Wednesday, January 8, 2014

Grand Theft Auto 4 : The Ballad Of Gay Tony

Halo Sobat ! Lama Blog Ini Gak Pernah Di Update Kali Ini Ane Akan Post Game Yaitu Grand Theft Auto 4 The Ballad Of Gay Tony untuk detailnya baca Review Berikut :
Mengisahkan tentang sosok Luis Fernando Lopez, pemuda bertubuh kekar dan berkulit hitam yang bekerja sebagai bodyguard di club malam milik Anthony
'Gay Tony' Prince. Luis memiliki beragam keahlian yang hebat, ia mampu melakukan aksi segila apapun. Bahkan demi mempertahankan hidup dan ibunda tercintanya, Luis rela mempertaruhkan nyawanya sendiri. Beragam misi yang berada di tengah belantara hidup Liberty City, sangat seru untuk dimainkan.

Ciri khas GTA pun tetap terasa dalam game ini, seperti perkataan kasar yang selalu terlontar di setiap pecakapan, serta beragam adegan seks yang makin menegaskan bahwa game ini bukan untuk anak-anak.

Menurut saya, Liberty City adalah sebuah dunia virtual dimana kita bisa menuangkan sisi gila dalam diri kita sendiri ke dalam interaksinya. Sehingga kita tidak perlu mencari wadah untuk merealisasikannya dalam kehidupan nyata

Dengan penambahan fitur Parasute ,senjata pembantai, dan kendaraan yang lebih mutakhir, membuat Veteran perang Russia Niko Belic terlihat bodoh oleh Luis, pemuda yang seharusnya masih duduk dibangku kuliah.

Tidak seperti dalam GTA IV, sistem di EFLC telah disempurnakan dengan kalkulasi memori, dan grafis yang lebih baik. Sehingga dapat dijalankan sempurna dengan spesifikasi komputer sekelas Intel Core2Quad 2.8ghz, 2GB DDR3 RAM , dan Radeon HD 4870 1GB DDR5.

Dengan spesifikasi komputer di atas, pengguna dapat memainkan EFLC dengan detail maksimal di kisaran 30-50 Frame per Second (FPS).

Rockstar telah berhasil membuat sebuah kota metropolitan yang diangkat dari sisi gelap kehidupan para penghuninya. Drugs ,Prostitusi, Balapan Liar, Hitman semua ada disini dan dikemas secara detail layaknya sebuah kehidupan kota besar yang nyata.

Dibekali Artificial Intelligence (AI) yang super canggih, GTA selalu menjadi game yang terbaik buat saya sendiri. Untuk saat ini tidak ada kata yang bisa menggambarkan keindahan kalkulasi fisika yang membuat tampilan objek sebuah kota yang terinspirasi dari New York ini berdetak hidup, tentu saja dengan konsekuensi membutuhkan resource sistem yang cukup tinggi.

Kelebihan:
+ Misi Lebih menantang,brutal,dan panas
+ Sistem lebih bersahabat dari GTA 4
+ Penambahan fitur : replay mission, parasut, call back up
+ Checkpoint lebih baik
+ Kendaraan dan senjata baru lebih efisien

Kekurangan:
+ Sound biasa saja
+ Nikko Belic terlihat bodoh
+ Story singkat dan tidak melanjutkan GTA4
+ Dukungan Mod Sangat Sedikit Tidak Seperti GTA 4


SCREENSHOTS Dari PC Saya



{DOWNLOAD}

Grand Theft Auto 4 The Ballad Of Gay Tony Repack By Globe!
 ================================================================
Petunjuk Instalasi

1 - ekstrak file arc dengan FreeArc

2 - Ekstrak Ketempat Yang Anda Ingin kan

3 -Buat Folder Baru Lalu Copy File Yang Abis Di Ekstrak Ke Folder Yang Baru Di Buat

4 - buka folder pc dan menjalankan Globe Converter.exe

Install Berjalan Selama 50 menit tergantung spek dan saat ada bunyi music maka pertanda instalisasi selesai
 
5 - pergi ke depan folder game dan menjalankan autorun.exeor yang menggunakan LaunchGTAIV.exe untuk memulai
  
6 -MainKan Gamenya !!!!

1 komentar:

Anonymous said...

I reɑllү llike what you guys are up too. Thiѕ кind of clever work and exposure!
Keep up thе terrific worfks guys I've added ƴоou gսys
to my blogroll.

Alsoo vіsit my sitе - download softѡare brother hl
2240 (www.autodeskmakedonija.com)

Post a Comment

 
Design by Dygashare-DGS | Dark Blue Theme